Thursday, November 28, 2013

Browse Manual » Wiring » » » » » » » Wikumagic Indonesian Magic Competition Babak Semifinal

Wikumagic Indonesian Magic Competition Babak Semifinal

Wikumagic Indonesian Magic Competition yang telah bergulir sejak beberapa bulan lalu telah memasuki babak semifinal. Kali ini, akan dipertandingkan 4 peserta terbaik dari berbagai aliran magic. Berikut adalah ketentuan dalam WIMC kali ini :

1. Akan dipilih 2 peserta dengan poin tertinggi untuk maju ke babak final WIMC.

2. Penilaian poin berdasarkan jumlah voting plus keputusan tim juri. Tim juri (terdiri dari magician internasional di India) juga akan memilih 2 peserta dari masing-masing grup. Peserta pilihan tim juri akan mendapatkan tambahan poin 80 % (delapan puluh persen) dari total voting yang masuk. 2 Peserta dengan poin tertinggi maju ke babak selanjutnya. Voting akan dibuka selama satu minggu.

3. Berikan voting dan komentar anda sebelum tanggal 10 Februari 2011. Komentar terbaik akan mendapatkan Ebook Magic dari magician terkenal yang akan dikirimkan via email.


Mayo Joviano

Mayo Joviano adalah peserta termuda dalam WIMC kali ini, namun kemampuannya dalam stage dan classic magic tidak perlu diragukan legi. Video-videonya telah memukau tim juri WIMC dan membuat Mayo menjadi peserta favorit dewan juri. Berikut adalah video perkenalan dari Mayo.



hai, bertemu lagi dengan saya mayo joviano
kali ini saya ingin menampilkan peformance saya saat di MOI (mall of indonesia kelapa gading) , saya bermain parasol kali ini permainan saya sangat sederhana karena keterbatasan panggung (kiri kanan terbuka). so its me mayo please enjoy the show ^^

www.mayo-classic.webs.com

dan berikut adalah video kontesnya :




Akahito Fuchida

Saya menilai sosok Akahito Fuchida sebagai seorang pecinta dunia sulap sejati. Dedikasinya di dunia magic sangat tinggi. Kontestan yang juga membuka bisnis di bidang magic ini boleh dibilang beruntung, karena dua kali lolos dari lubang jari. Di babak pertama, Akahito tidak terpilih oleh tim juri, namun tertolong oleh vote. Di babak 8 besar, Akahito maju menggantikan Angga Mind Illusion yang cedera. Satu hal yang pasti, penampilan Akahito Fuchida selalu lebih baik dari satu babak ke babak lain. Berikut video perkenalannya.


Dan berikut adalah penampilan Akahito :




Yana Triwardana

Yana Triwardana adalah sosok yang telah banyak memberikan kontribusi ke blog Wikumagic sejak periode "The Battle of Wikumagic" yang diadakan tahun 2009. Sebagai seorang magician, Yana sangat all-out dalam penampilan serta telah memproduksi banyak video sulap, tutorial, bahkan ebook berbahasa Indonesia. Beberapa tutorial flourish karya Yana juga sudah dimuat dalam website sulap internasional. Kemampuannya menggabungkan card flourish dan magic membuat Yana mampu menghasilkan video yang sangat indah disaksikan. Berikut videonya :





Wiqoyil Islama

Sama seperti Yana, Wiqoyil adalah sosok yang telah menyumbangkan kontribusinya dalam The Battle of Wikumagic. Saya melihat Wiqoyil sebagai pribadi yang simpel, dengan trik-trik sulap yang to the point namun bisa memukau penonton. Berikut adalah video Wiqoyil Islama dalam WIMC :



Nah, itulah keempat peserta terbaik dalam Wikumagic Indonesian Magic Competition Season 1. Salut untuk mereka semua yang telah menluangkan waktunya untuk perkembangan dunia magic Indonesia. Berpartisipasilah dalam memberikan voting dan komentar melalui poling di bawah ini. Hadiah menarik akan diberikan untuk komentar terbaik :

Siapakah Peserta WIMC Terbaik Untuk Babak Semifinal?



Kunjungi dan berpartisipasilah dalam voting magician Internasional terbaik di link berikut ini   :
1.  Magician Wanita Terbaik
2.  Angela Funovits.  Profil dan Foto Mentalis Wanita Terbaik.
3.  Ekaterina Dobrokhotova.  Card Flourisher Wanita dan Street Magician Terbaik.
4.  Artikel tentang Mask Magician.  Pecundang atau Pahlawan?
5.  Pelajari trik sulap dengan Karet Gelang (Rubber Band).  Video tutorial gratis.

No comments:

Post a Comment