Tuesday, December 17, 2013

Browse Manual » Wiring » » » » » » » » » » » » » » » Hadiah Kontes Jalantikus com Download Game PC dan Android Gratis Terbaru dengan server lokal

Hadiah Kontes Jalantikus com Download Game PC dan Android Gratis Terbaru dengan server lokal

Apasih Hadiah yang akan didapatkan pada Kontes SEO Jalantikus.com Download Game PC dan Android Gratis Terbaru dengan server lokal !

Jalantikus.com menyediakan ribuan software dan games
Kontes SEO jalantikus.com memang belum berakhir, deadline pendaftaranpun masih ada beberapa hari lagi yaitu hingga 22 Oktober 2013. Semua peserta kontes melakukan optimasi artikel masing-masing untuk mendapatkan posisi di searching google. Semakin diatas artikel lomba maka akan menjadi juara pada kontes tersebut. Inilah bedanya kontes SEO dengan Kontes biasa. 

Pada Kontes SEO para peserta akan dapat menyaksikan blog siapa yang menjadi pemenang dengan melakukan search engine sendiri. Melalui jendela penyamaran atau private window. Google menentukan pemenangnya. Sedangkan pada kontes biasa pemenang ditentukan oleh juri yang penilaiannya terserah kemauan juri.

Untuk sekedar mengingat kembali agar semakin bersemangat dalam melakukan optimasi artikel  Jalantikus.com Download Game PC dan Android Gratis Terbaru dengan server lokal, berikut ini admin bjgp-rizal share kembali besar hadiah yang diperebutkan dalam kontes SEO Jalantikus ini.

HADIAH KONTES JALANTIKUS.COM
  • JUARA I
    Rp. 5.000.000
  • JUARA  II
    Rp. 3.000.000
  • JUARA  III
    Rp. 2.000.000
  • HADIAH HIBURAN
    Rp. 200.000 UNTUK 10 ORANG PEMENANG.
Pemenang dipilih pada pukul 13.00-14.00 tanggal 22 Oktober 2013. Dengan membuka Google.co.id dan mencari kata kunci "Jalantikus.com Download Game PC dan Android Gratis Terbaru dengan server lokal"  dari 3 lokasi yang berbeda di Jakarta. Semoga artikel lomba admin bjgp-rizal masuk diantara pemenang tersebut, Amiin..

Update terbaru :

Setelah pengumuman Kontes SEO ini pada tanggal 25 Oktober 2013 akhirnya artikel admin bjgp-rizal bertahan pada posisi 9 dan berhak mendapatkan uang tunai Rp. 200.00.-

Baca disini artikelnya : Artikel Jalantikus admin Posisi 9

No comments:

Post a Comment